Disini saya mengatakan isi hatiku yang dalam,aku ingin mengungkapkan semua isi hatiku kesini…
yang selama ini ingin saya ungkapkan …
Tapi ~_~ bingung DENGAN SIAPA ?
saya mengatakan isi hatiku …
Dengan Siapa saya MENGADU ?

Tapi yang tahu Cuma ALLAH, Aku, dan Kamu ……………….

                             _AKU SAYANG IBU_

IBU MAAFIN anakmu yang nakal ini yang selalu membuat ibu susah, sedih, bingung, ngelamun..
IBU MAAFIN anakmu juga yang membuat ibu kecewa dengan aku, AKU SAYNG KAMU IBU…
melebihi sayang aku kepada diri aku sendiri. Aku sayang BADAII…..
mungkin dari aku kecil sampai aku dewasa seperti ini aku selalu membuat ibu LeLah dan Menyusahkan ibu …!_!
MAAFIN aku ibu ,aku tidak bisa membalas semua jasa ibu,tapi aku selalu berdoa kepada ALLAH agar diberi Kesehatan setiap aku shalat dan setiap waktu,mungkin selama ini aku berdosa banget sama ibu tapi MAAFIN aku ibu mungkin semua yang aku lakukan itu semata_mata itu pelajaran buat aku dan aku hilaf .. ibu kau anugrah yang terindah buat aku kau selalu ada dalam hidupku saat aku terluka,saat aku meneteskan air mataku, saat aku terbangun dari tidurku kau peluk aku karena aku tau kau tidak mau anakmu terluka ibu..
AKU SAYANG IBU ,Aku ingin peluk ibu, Aku ingin Bersujud di hadapanmu ibu, Aku ingin mati di pangunganmu ibu..
suatu saat nanti aku ingin membahagiakan ibu, mengusap air mata ibu, membalas semua jasamu ibu, tidak ada satu orang pun yang menyakitimu, melukaimu…

YA TUHAN SATU PERMINTAAN AKU TEMPATKAN IBUKU DISURGAMU
YANG INDAH , JAGALAH DIA DAN SANYANGILAH DIA

 
Nuraeni © 2008. Template Design By: SkinCorner